IDPublishing Buka Penawaran Program Agen - Suplier Naskah untuk Jurnal Internasional
22 March 2024
Berita
Oleh Admin

IDPublishing membuka kesempatan program kemitraan dan atau kolaborasi dalam hal penyediaan naskah untuk jurnal internasional terindeks Copernicus dan indeksasi lainnya. Ada 48 Jurnal internasional yang dikelola. Anda dapat membantu menawarkan kepada calon penulis (mahasiswa/ dosen/ peneliti) untuk terbit di jurnal internasional ini. Jika artikel tersebut terbit, Anda akan mendapatkan komisi dari IDPublishing. Berikut ini cara kerjanya:

  1. Mendaftar di sini https://bit.ly/daftaragensuplynaskah

  2. Gabung di grup WA Agen.

  3. Cari Naskah/ artikel semua bidang ilmu dari Indonesia. 

  4. Jika sudah dapat artikel selanjutnya Anda layout dan sesuai dengan template dan sesuaikan referensi/ sitasi.

  5. Jika sudah selesai, upload naskah di sini Upload Naskah yang sudah dilayout di sini (akses akan kami share hanya ke email yang terdaftar sebagai agen). Tim IDPublishing akan menyerahkan ke penerbit jurnal internasional untuk direview sebagaimana mestinya.

  6. Setelah itu, Anda tuliskan judul naskah pada formulir rekap berikut Rekap Artikel dari Indonesia (akses akan kami share hanya ke email yang terdaftar sebagai agen).

  7. Calon penulis diminta melakukan pembayaran (APC). Anda harus konfirmasi di Grup WA.

  8. Jika penulis sudah membayar, komisi akan ditransfer ke Anda. 

  • Penawaran 1: Per artikel yang terbit fee 50k (yang dilakukan layout dan menyesuaikan template)

  • Penawaran 2: Per artikel yang terbit fee 20% dari APC (yang dilakukan layout, menyesuaikan template dan menyesuaikan referensi/ sitasi serta menyesuaikan bahasa menggunakan tools)

    Catatan: Jika membutuhkan Surat Tugas/ SK dapat diinformasikan di grup WA. Kontak Person: 0811368747 Dapatkan informasi program referral lainnya di sini.