Grand Launching & Training LPK Pengelola Jurnal Ilmiah
05 June 2023
Berita
Oleh Admin IDPublishing

GRAND LAUNCHING DAN TRAINING LEMBAGA PELATIHAN KERJA (LPK) PENGELOLA JURNAL ILMIAH

Yogyakarta, 05 Juni 2023 - Indonesian Journal Publisher (Id Publishing) dengan bangga akan mengadakan Grand Launching dan Training LPK yang akan dilaksanakan pada Kamis, 22 Juni 2023 di Gadjah Mada University Club Hotel & Convention, Jl. Pancasila No. 2 Bulaksumur, Kampus UGM, Yogyakarta. Ini merupakan agenda untuk memperkenalkan Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Pengelola Jurnal Ilmiah kepada lembaga-lembaga maupun instansi-instansi yang ada di seluruh Indonesia. Sekaligus, memberikan pemahaman mendalam tentang manajemen jurnal ilmiah kepada para peserta.

Acara ini akan dimulai dengan Grand Launching, yang akan berlangsung pada pukul 08.30 hingga 12.00 WIB. Grand Launching akan menjadi momen yang istimewa untuk merayakan pendirian LPK Pengelola Jurnal Ilmiah dan memperkenalkan tujuan, visi, dan misi lembaga tersebut kepada para peserta yang hadir. Selain itu, akan ada pembicara-pembicara ahli dalam bidang jurnal ilmiah yang akan memberikan wawasan tentang perkembangan terkini dan tantangan dalam dunia publikasi ilmiah.

Setelah Grand Launching, agenda akan dilanjutkan dengan diadakannya Training Manajer Jurnal Ilmiah yang akan berlangsung dari pukul 13.30 hingga 21.00 WIB. Pelatihan ini akan melibatkan berbagai pakar dan praktisi di bidang pengelolaan jurnal ilmiah. Para peserta akan diberikan pemahaman mendalam mengenai Peran Manajer Jurnal Ilmiah dalam pengelolaan jurnal ilmiah secara efektif dan efisien.

Skema Manajer Jurnal Ilmiah yang nantinya akan dibahas, diharapkan dapat memberikan pemahaman yang komprehensif tentang aspek penting dalam mengelola jurnal ilmiah. Peserta akan mendapatkan wawasan berharga dan keterampilan praktis yang dapat mereka terapkan dalam menjalankan jurnal ilmiah mereka sendiri atau dalam peran mereka sebagai manajer jurnal di lembaga mereka.

Untuk mendaftar dan informasi lebih lanjut mengenai acara Grand Lunching & Diklat LPK, calon peserta dapat melakukan pendaftaran melalui bit.ly/LaunchingLPK (Untuk Peserta Grand Launching), dan mendaftar di https://idpublishing.org/trainings (Untuk Peserta Diklat & Training). Biaya mengikuti Grand Launching adalah Rp. 100.000,- dan biaya mengikuti Diklat & Training adalah Rp. 1.500.000,-. Peserta yang mengikuti Diklat & Training LPK, dapat mengikuti acara Grand Launching secara Gratis.