Asistensi Akreditasi Jurnal Nasional
15 March 2023
Berita
Oleh Admin

Asistensi akreditasi jurnal nasional merupakan sebuah program yang ditawarkan oleh PT Penerbit Jurnal Indonesia (idpublishing) kepada para penerbit jurnal yang ingin mengajukan akreditasi jurnal (pengajuan baru/ pengajuan ulang).


Program ini bertujuan untuk membantu para pengelola jurnal dalam memahami dan memenuhi persyaratan yang diperlukan untuk memperoleh akreditasi jurnal nasional. Asistensi ini dapat meliputi berbagai hal, seperti pelatihan, konsultasi, dan bimbingan dalam mengelola jurnal, mennelaah artikel ilmiah, serta mengelola peer review dalam sistem OJS.

Melalui program asistensi akreditasi jurnal nasional, para penerbit jurnal dapat memperoleh pemahaman yang lebih baik mengenai standar kualitas jurnal yang ditetapkan oleh lembaga akreditasi dalam hal ini Kemdikbud Ristekdikti, serta mendapatkan saran dan masukan dalam mengatasi permasalahan yang muncul selama proses pengajuan akreditasi.

Program ini dapat membantu para pengelola jurnal meningkatkan kualitas jurnal mereka dan memenuhi persyaratan akreditasi jurnal nasional, sehingga jurnal mereka dapat diakui dan dihargai oleh masyarakat akademik dan ilmiah Indonesia.Hubungi kami untuk mendapatkan layanan ini di url berikut KLIK.